Minggu, 23 Agustus 2015

Unesa Raih Penghargaan Eco Campus


KawAN - Universitas Negeri Surabaya dengan diwakili Pembantu Rektor II Unesa Drs. Tri Wrahatnolo, M.Pd., M.T., menerima penghargaan dari Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, Senin (17/8/2015). Penghargaan yang diberikan di Halaman Taman Surya, Balai Kota Surabaya, setelah pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke-70 itu merupakan penghargaan atas Unesa yang mendapat juara I dalam lomba eco campus. 

Eco campus merupakan perlombaan yang diadakan oleh Badan Lingkungan Hidup Kota Surabaya tingkat kota. Berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan BLH Kota Surabaya tertanggal 12 Juli 2015 lalu, Unesa dinyatakan sebagai juara I dengan skor 100. 

Menyusul di bawahnya sejumlah perguruan tinggi di Surabaya. Yaitu, Teknik Sipil Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan skor 87 menduduki juara 2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (Unair) Surabaya menduduki juara 3, Teknik Perkapalan ITS mendapat juara 4, sedangkan juara 5 diduduki Teknik Sipil Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Surabaya. 

Sumber : http://unesa.ac.id (Syaiful/Emir/Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar